Sabtu, 07 Agustus 2010

Tiba-Tiba Teringat

Tadi pagi aku ada kuliah jam kedua masuknya jam 09.00
Sebelumnya sekitar jam 7 teman aku yang dari sumbar ngajak aku jalan. Trus aku mau..
Aku ajak dia ke kampus.

Ternyata pas sampe kampus, aku telat, orang-orang pada masuk semua. Aku lihat jam masih jam 08.55. Aneh kan, dan parahnya lagi hari itu aku persentasi,,,, aku datang. Ga kebayang tadi rasanya. (ADuh Pak, kok Bapak cepat kali si mulainya, ga bilang lagi )). Jadi sedih dan kepikiran. Tapi ya mau gimana lagi, semua ada hikmahnya, mungkin itu memang takdir aku.

Aku keluar jam 10 dan aku temui teman aku. Lalu dia ku ajak deh keliling.

Aku jadi teringat masa-masa SMA
Ada beberapa foto aku dan teman-teman aku menggila saat jam olahraga. (Sore thu)
Ni waktu habis ambil nilai basket, trus ngumpul-ngumpul. Pertama yang foto-foto cuma berdua, eh malah nimbrung semua,,, jadi deh foto kami ,,,,, manis kan !!!!(wek,, aku narsis, maap ya). Yang dibawah ini juga
Nah, kalau yang ini kami pergi jalan-jalan perpisahan kelas III, kami keliling sumbar (haha padahal kami orang sumbar,, jalan-jalannya keliling sumbar juga, tapi ga apa-apa lah, sumbar emang ga pernah ngebosenin bagiku, apalagi sama teman-teman). Kami ini lagi di Puncak Lawang dekat danau Maninjau.

Nah ini Momon n Tisa,, aku unggah gambar mereka, karena fotonya kelihatan danau Maninjau dari Puncak Lawang. Yang Pake jilbab hitam itu, temen yang tadi aku ketemu, dia Mahasiswa UNP Jurusan English, dan yang satunya lgi di STIP Jakarta.

Jadi ga sabar reunian!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar